Perusahaan Asuransi Jiwa

Evaluasi kali ini kami akan memulai dengan pertanyaan yang mudah, Seberapa penting Asuransi Jiwa untuk Anda? Jika jawaban Anda untuk mengatakan bahwa nilai pertanggungan tersebut tidak begitu signifikan dalam kehidupan Anda yang akan terjadi dengan Anda mengabaikan pepatah "Sedia payung sebelum hujan". Dan jika jawaban Anda adalah untuk mengatakan bahwa nilai pertanggungan tersebut penting maka permintaan berikutnya adalah jenis asuransi yang benar, terpercaya dan perlu pilihan Anda? Untuk itu tidak ada pilihan lain bagi Anda daripada mendengarkan kritik pasca Asuransi Jiwa Terbaik cakupan Perusahaan berikut Indonesia.

Sebuah kutipan kecil dari kata-kata Pak Mario Teguh: ".. Sebuah keberuntungan kompak mendapatkan pendapatan besar, itu adalah asuransi Jika Anda tidak memaksa diri untuk menghabiskan uang kecil, maka Anda akan dipaksa untuk membayar dolar besar Simpel" Saya juga setuju dengan dia berarti bahwa nilai pertanggungan tersebut signifikan ketika kita hidup di tengah-tengah orang sibuk saat ini, banyak penyakit yang muncul, bahkan tragedi dan gejolak yang datang tiba-tiba. Bayangkan ketika salah satu bencana kepada kami, program itu akan membuat kehancuran finansial pada kita, itulah pentingnya asuransi untuk hadir di tengah-tengah kehidupan kita.

Asuransi sebagaimana tercantum dalam Perdagangan Book Keadilan Act (KUHD) adalah perjanjian di mana seseorang berkomitmen untuk tertanggung, dengan menerima suatu premi, untuk memberikan penggantian kepadanya karena kerusakan, kehilangan atau hilangnya pahala yang diharapkan, yang mungkin diderita karena suatu peristiwa yang tak terduga.

Tapi ada juga beberapa orang yang berpendapat bahwa nilai pertanggungan tersebut taruhan di mana bisnis asuransi bertaruh harta benda yang dipertanggungkan tidak akan hilang ketika tertanggung membayar pendapatan. Tapi apa yang pernah definisi, kenyataan bahwa asuransi adalah sama-sama menguntungkan bagi setiap pihak, baik perusahaan asuransi itu sendiri, bahkan tambahan sehingga bagi individu yang membayar premi sebagai tertanggung pada perusahaan asuransi. Penting tidak hanya menguntungkan, tapi ekstra adalah "Matters Asuransi".

Commonwealth Life - Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik

Di sini saya ingin menganjurkan satu dari perusahaan jiwa terbaik di Indonesia saat ini asuransi. Hidup adalah Commonwealth yang didirikan pada tahun 1992 di bawah nama Astra Jardine yang kemudian diubah nama menjadi Astra CMG Life, dan mengingat bahwa Juli 2007 diubah nama menjadi PT Commonwealth Life.

Saham Commonwealth Life terbesar saat ini dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group oleh 80% (CMG Asia Holdings Hidup Dibatasi saham 50% dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah 1 dari bisnis jasa keuangan utama, yang mendominasi perbankan dan industri asuransi di Australia. Perusahaan asuransi jiwa Dua CBA sebelumnya berdiri adalah 'CommInsure' di Australia dan 'Sovereign' di New Zealand yang keduanya ideal jiwa penyedia asuransi di setiap negara.

Untuk memfasilitasi efisiensi sebagai perusahaan asuransi jiwa cakupan top di Indonesia, Commonwealth Life perbankkan bermitra dengan berbagai perusahaan dan penyedia lainnya di Indonesia

No comments:

Post a Comment